aktivitas terkahir Detail

SUPERMENTOR Ke-3, Rahasia Sukses Para Tokoh Indonesia Untuk Generasi Muda

Jakarta, 18 Agustus 2014- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Dr. Dino Patti Djalal bersama Modernisator dan Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) mengadakan SUPERMENTOR ke-3 dengan tema “Bibit Lokal, Juara Dunia” Resep Sukses, Life Skills, Etos Kerja Untuk Generasi Muda di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta.

Program SUPERMENTOR ini merupakan gagasan Dino untuk membeberkan rahasia sukses para tokoh publik yang sudah berhasil mengharumkan nama Indonesia baik di Negara sendiri maupun di kancah dunia internasional kepada generasi masa kini.

Para tokoh mentor yang ditampilkan malam ini adalah Dr. Sri Mulyani Indrawati, Managing Director World Bank, M. Ridwan Kamil, Arsitek Ternama dan Walikota Bandung, Susi Susanti, Juara Dunia dan Pemegang Medali Emas Olimpiade untuk Badminton, Kolonel Inf. Iwan Setiawan, Komandan Pusat Pendidikan Kopassus dan Kolonel Inf Richard T. H. Tampubolon, Komandan Group 2 Kopassus.

Menurut Dino, “Untuk jadi bangsa juara, maka bangsa Indonesia harus bermental juara. Kita harus percaya diri menghadapi dunia dan menyakini dengan sepenuh hati bahwa bibit-bibit lokal bisa bersaing dan berprestasi di panggung manapun melawan siapapun. Inilah tujuan dari SUPERMENTOR dengan menampilkan anak-anak bangsa yang telah teruji dilapangan dan berhasil menoreh prestasi dunia.”

Dengan menghadirkan lima orang mentor yang telah terbukti menciptakan sejarah keberhasilan mereka sendiri. Maka Dino yakin generasi muda masa kini dapat belajar nilai-nilai kehidupan dan etos kerja dari mereka berlima agar dapat meraih keunggulan dibidangnya.

Dengan hadirnya lima mentor yang berasal dari latar belakang yang berbeda, maka para generasi muda masa kini diharapkan dapat belajar cara kepemimpinan, kegigihan dan keberhasilan dari kisah hidup mereka semua. Dan Dino berharap agar para peserta yang hadir dapat juga meneruskan resep-resep keberhasilan kelima mentor tersebut kepada teman-temannya yang lain. 

0 Komentar