Aktifitas Terakhir Detail

Dino Patti dan Istri Bawakan Boneka untuk Anak anak Penderita Kanker

Jakarta, 11 Mei 2014 - Peserta konvensi Capres Partai Demokrat Dino Patti Djalal mendampingi istrinya Rosa Rai Djalal mengunjungi anak anak penderita kanker di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Pusat, Minggu (11/5).

 

Dino dan Rosa mengunjungi anak anak penderita kanker bersama komunitas Taufan, yaitu komunitas yang peduli pada anak anak penderita kanker.

 

Pada kesempatan tersebut Dino dan Rosa bersama komunitas Taufan juga membawakan susu, boneka dan mainan untuk anak anak penderita kanker.

 

Rosa mengatakan, kedatangannya ingin memberi motivasi kepada anak anak penderita kanker agar mereka tidak patah semangat berjuang untuk menyembuhkan penyakitnya.

 

Rosa juga menghibur anak anak penderita kanker agar mereka bisa melupakan sejenak beban dari  penyakit yang dideritanya.

 

"Saya berharap anak anak ini tetap semangat. Tetap gembira sebagaimana anak anak pada umumnya," tutur Rosa.

 

Sedangkan Dino mengatakan, kedatangannya hanya mendampingi istri dan komunitas Taufan yang menjenguk anak anak penderita kanker.

 

Dino dan Rosa mendoakan agar anak anak tersebut lekas sembuh sehingga dapat kembali sekolah dan bermain dengan anak anak sebayanya.

 

Usai mengunjungi anak anak penderita kanker, sore harinya Dino bertolak menuju Samarinda untuk memberi kuliah umum pada penutupan kongres Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Kalimantan di Universitas Mulawarman, Senin (12/5).

 

0 Komentar